Putera Kotapinang, Hasan Basri Sagala Maju Bacaleg DPR RI Dapil II Sumut



DikoNews7 -

Hasan Basri Sagala (HBS) putera terbaik Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tokoh muda Nasional organisasi,  maju bakal Calon DPR RI.
 
Dia mengaku ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti dari dapil II Sumut.

"Saya siap maju di tanah kelahiran. Saya ingin berkontribusi untuk Sumut," ungkap Hasan.

Sementara partai yang dipilihnya saat ini adalah Partai Demokrat. Dia masih dalam tahap pendaftaran dan berharap mendapatkan suara di daerah asalnya itu.

"Kita menargetkan meraih suara sebanyak mungkin paling tidak 250 ribu suara supaya Demokrat mendapat 2-3 kursi," ujar pria yang sering disapa Bang Hasan.

Dalam pencalonan itu, Hasan membawa misi untuk mengangkat potensi pertanian, wisata, kesenian, dan industri kreatif di tanah kelahirannya.
 
"Saya  sering berada di Ibukota, jadi sudah waktunya saya kembali dan membesarkan tanah kelahiran saya di Sumatera Utara ini," ujarnya.

Meskipun begitu Hasan menyebut tidak akan meninggalkan organisasi yang ditekuninya  
 
"Namanya organisasi sudah mendarah daging,  saya tetap akan selalu aktif", ucapnya.

Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada sanak family dan kerabat yang ada di kampung yang telah bekerja memulai langkah mensosialisasikan dirinya.

"Terima kasih atas dukungan seluruh saudara dan kerabat sudah mulai kerja keras di lapangan mensosialisasikan saya", ujar Bang Hasan.

H Mahmul Siregar yang tinggal di Kotapinang merupakan abang dari Hasan Sagala membenarkan pencalonan Hasan bacaleg 2024 dari partai Demokrat dapil II Sumut.
 
Kami dan keluarga terus melakukan soaialisasi melalui jalur saudara diwilayah dapil II Sumut, kata pensiunan PNS mantan Kadispora Labusel itu.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel