RPP Ke-X PAC PP Panai Hulu, Bung Juahta Tarigan Kembali Terpilih Jadi Ketua


DikoNews7 -

Untuk ke empat kalinya, Muhammad Mbelin Juahta Tarigan atau akrab disapa Bung Juah kembali terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. 

Bung Juah kembali menahkodai organisasi berwarna loreng orange tersebut setelah melewati mekanisme organisasi yakni Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ke-X Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Panai Hulu, yang di gelar di Gedung Futsal, Jalan Lintas Ajamu, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu. Sabtu (4/3/2023).

Dalam hasil rapat tersebut, Bung Juahta Tarigan yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Partai Golkar, secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Panai Hulu untuk ke empat kalinya yakni masa bakti 2023-

Sesuai mekanisme organisasi, setelah terpilih kembali sebagai Ketua PAC, Bung Juahta Tarigan juga kembali menerima penyerahan bendera pataka organisasi dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu kepada dirinya.

Dalam kesempatan itu Bung Juahta juga berjanji akan selalu taat dan tunduk pada aturan organisasi dan akan selalu siap mengembangkan dan membesarkan organisasi hingga ke tingkat basis.

Dikesempatan yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Bung H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT dalam sambutannya berpesan agar seluruh kader organisasi Pemuda Pancasila menjadikan RPP atau musyawarah ini sebagai ajang belajar dalam berorganisasi. 

Karena menurutnya, dalam organisasi Pemuda Pancasila, setiap pemilihan pengurus tidak ada kata asal asalan, semua harus melewati mekanisme sesuai aturan yang ada dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi yang wajib dilaksanakan.

"Kepada Ketua PAC terpilih, tugas berat dalam membesarkan organisasi sampai ketingkat basis menanti anda. Jaga kekompakan kita agar organisasi semakin besar", Ucap Bung Andi mengakhiri.

Pantauan dilokasi, selain dihadiri unsur pengurus ditinggakatan Pimpinan Anak Cambang dan di tingkatan Pimpinan Ranting se Kecamatan Panai Hulu, rapat tersebut juga tampak dihadiri unsur pengurus Majelis Pimpinan Cabang Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel