Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung Resmi Tutup Musrenbang RKPD


DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung SAg menutup secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan TA 2024 di Convention Hall, Blogsongo,  Rabu (15/03/2023).

Dalam sambutannya Wabup H Ahmad Padli Tanjung SAg, musrenbang pada tahun ini merupakan penjabaran tahun ke-3 dari RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2026.

Wakil Bupati Menyampaikan dalam pidatonya Bahwa, musrenbang pada tahun ini merupakan penjabaran tahun ke-3 dari RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2026. 
 
"Dengan kondisi saat ini diperkiraan tahun anggaran 2024, menjadi perhatian apa yang menjadi perioritas pada pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan TA 2024", Ucapnya

Ahmad Padli juga menjelaskan, dan  dikatakanya, Musrenbang Kabupaten telah melalui perjalanan panjang mulai dari Musrenbang Desa, Kecamatan dan  Musrenbang Kabupaten telah selesai dilaksanakan dan akan dilanjutkan melalui Musrenbang Provinsi Sumatera Utara.

Perlu kita samakan pemahaman bahwa Musrenbang adalah tempat menampung aspirasi, yang kemudian akan kita tentukan berdasarkan sekala prioritas

Di akhir sambutannya Ahmad Padli Tanjung menyampaikan bahwa "prioritas Pembangunan di TA 2024 Kabupaten Labuhanbatu Selatan disektor Infrastruktur, Sumber Daya Manusia, Peningkatan Akses Pelayanan Kesehatan, Peningkatan Pelayanan Publik, dan Pemerintah yang Baik dan Bersih (Good Governance dan Clean Governance)," ujarnya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel