Anggota Pramuka SMP dan SMA Hangtuah Bagi Takjil Dibulan Penuh Berkah


DikoNews7 -

Dibulan suci Ramadhan 1444 H, tahun 2023. Puluhan anggota Pramuka SMP dan SMA Hangtuah Belawan gugus depan 01 - 183 - 02 - 184 turun kejalan di depan SMA Hantuah jalan Kapten Raden Sulian untuk membagi bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar, Minggu (02/3/2023) sore.

Menurut Kak Handoko, Pembina Pramuka SMP dan SMA Hangtuah gugus depan  01 - 183 - 02 - 184, kegiatan ini dilakukan untuk melatih kepekaan adik - adik dan membantu pengguna jalan serta masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah kami sudah membagi bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan dan masyarakat, semoga ini bermamfaat", ungkap Handoko.

Kami Gerakan Pramuka SMP dan SMA Hantuah gugus depan 01 - 183 - 02 - 184 sangat bahagia dapat melakukan kegiatan ini, dan alhamdulillah para pengguna jalan dan masyarakat yang menerima takjil juga merasakan mamfaatnya dan berterimakasih. Jelas Handoko.

Muhammad, salah seorang pengguna jalan, sangat berterimakasih mendapatkan takjil gratis untuk berbuka puasa dari adik - adik SMP dan SMA Pramuka Hangtuah Belawan.

"Saya sangat berterimakasih kepada adik - adik Pramuka SMP dan SMA Hangtuah Belawan, semoga adik - adik Pramuka  bisa lebih perduli lagi kepada masyarakat," harap Muhammad. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel