PKS PTPN 4 Unit Ajamu I Bagi Sembako Kepada Anak Yatim dan Orang Tua Jompo di Teluk Sentosa


DikoNews7 -

Dalam rangka HUT PTPN 4 Unit Ajamu ke-27, Management PKS PTPN 4 Unit Ajamu 1 laksanakan giat bakti sosial penyerahan bantuan sembako kepada para anak yatim dan orang tua jompo yang ada di desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Giat penyerahan bantuan paket sembako tersebut di laksanakan di Mesjid Nurul Iman, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (02/4/2023).

Pantauan dilokasi, secara simbolis giat penyerahan bantuan paket sembako kepada para anak yatim dan Jompo tersebut dilakukan secara langsung oleh Manager PKS PTPN 4 Unit Ajamu I Epi Ripson Sianturi.

Giat bakti sosial itu sendiri dilaksanakan sebagai bentuk Management PKS PTPN 4 Unit Ajamu I terhadap perekonomian masyarakat atau warga kurang mampu di lingkungan seputaran perusahaan.

Dalam keterangannya, Epi Ripson Sianturi yang baru menjabat selama 4 bulan sebagai Manager di Perusahaan BUMN Unit Ajamu 1 tersebut juga menganalisis tentang pentingnya membangun hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan perusahaan.

Ia menilai, selain program - program bantuan lainnya, program pemberian bantuan sosial penyerahan paket sembako kepada anak yatim dan orang Jompo juga sangat diperlukan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban perekonomian mereka ditengah sulitnya ekonomi seperti sekarang ini.

"Kali ini bantuan paket sembako kita serahkan kepada anak yatim dan orang tua jompo yang ada di desa teluk sentosa atau raja melawan, dan program bantuan seperti ini akan kita laksanakan disetiap tahunnya yang bersifat estafet," Terang Epi Ripson.

Lebih lanjut, pria lulusan salah satu fakultas ternama di Sumatera Utara itu juga mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan saat ini merupakan bentuk rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekelilingnya.

"Semoga bantuan yang saat ini kami berikan bisa sedikit membantu beban ekonomi para saudara dan keluarga yang saat menerima bantuan, semoga bisa bermanfaat. Kami juga akan selalu welcome kepada seluruh elemen masyarakat yang akan memberikan masukan dan saran demi terciptanya hubungan yang baik," Pungkas Epi Ripson diakhir keterangannya.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel