Awan Mera Akan Laporkan Ke Dirut Pertamina Atas Penyimpangan Penyaluran BBM yang Dibawa AMT


DikoNews7 -

Meskipun masih beroperasi, hingga sampai sekarang rumah hantu atau lokasi siong BBM yang disebut-sebut milik RD di Simpang Seruwei Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan belum tersentuh hukum. Jum'at (28/04/2023) pukul 14.00 Wib.

Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) sesalkan Pertamina yang dinilai tidak serius atasi kenakalan penyimpangan penyaluran BBM yang dibawa Awak Mobil Tangki (AMT)

"Kita heran dengan Pertamina yang dalam hal ini Medan Grup, seakan penyimpangan penyaluran BBM subsidi melalui mobil tangki merah putih sengaja dibiarkan. Melalui pemberitaan kita sudah berikan informasi, namun hingga kini belum juga ada tanda-tanda tindakan tegas ke lokasi rumah hantu atau siong BBM milik RD". 

Demikian dikatakan ketua Awan Mera, Nursidin melalui Sekretarisnya, Rahman. 

Apa perlu kami buat laporan tertulis ke Dirut Pertamina, lanjut Rahman. Bila 2 kali 24 jam Pertamina Medan grup belum bertindak, kami akan laporkan hal ini ke Pertamina pusat, tegas Rahman. 

Belum lama ini, pantauan tim Aliansi Wartawan Medan Utara, selain mobil tangki BBM industri (Biru putih-red), mobil tangki angkut BBM subsidi (Merah putih-red) masuk ke lokasi rumah hantu atau siong milik RD di Simpang Seruwei Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tindakan dari aparat penegak hukum atas kejahatan ekonomi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tersebut. 

Reporter : Nur 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel