Berkah Ramadhan, JMSI Batu Bara Berkolaborasi Berbagi Takjil & Bukber


DikoNews7 -

Tidak mau ketinggalan, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Batu Bara berkolaborasi bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) serta Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Batu Bara berbagi takjil dan menggelar buka puasa bersama (bukber) tepatnya 25 hari puasa.

Kegiatan berlangsung  Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Minggu (16/04/2023) persisnya di depan RM DIVA.

Ketua JMSI kabupaten Batu Bara, Alvian Khomeini. S.Pd. M.SI didampingi Sekretaris, Husnul Zein beserta pengurus lainnya kepada awak media mengatakan, bahwa di dalam silaturahmi terdapat keberkahan, apa lagi di lakukan pada bulan suci Ramadhan.

Menurut Ketua JMSI kabupaten Batu Bara, kolaborasi ini sengaja kita ciptakan bagi para pelaku usaha, khususnya pengusaha di kabupaten Batu Bara.

“JMSI adalah para owner media siber yang juga merupakan pengusaha, begitu juga SMSI dan HIPMI Batu Bara,“ sebut Alvian.

Dikatakan Alvian akrab disapa AK, kegiatan kolaborasi ini tidak ada yang terlalu urgent hanya menjalin silaturahmi sesama pelaku usaha.

Lanjut Alvian, sehingga nantinya sinergitas dan solidaritas akan terbangun bilamana ada hal-hal yang perlu kita kerjakan bersama.

“Pengusaha juga perlu membangun framing eksistensi lewat media siber,“ tuturnya.

Dalam menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil juga atas instruksi Ketua Umum Sumatera Utara (Sumut), Rianto Aghli atau disapa Anto Genk, beber Alvian.

Dijelaskannya, kemarin JMSI Sumut beserta pengurus sudah menggelar buka bersama (bukber) dan beberapa kegiatan sosial juga telah di lakukan.

Hal ini, menunjukkan bahwa JMSI  juga peduli terhadap aksi-aksi sosial. Ia berharap kedepan, JMSI Batu Bara terus  eksis di berbagai pelosok daerah kabupaten Batu Bara dan menjadi mitra strategis Pemerintah Batu Bara.

Tentunya Media Online dibawah naungan JMSI harus menjadi lebih baik dan profesional kedepannya secara administrasi, sehingga bisa menjadi mitra Dewan Pers, pinta Alvian.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel