GMPI Batu Bara Dukung Keputusan DPP PPP Usung Ganjar Pranowo Capres 2024


DikoNews7 -

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) sebagai Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan mendukung penuh apa yang telah diputuskan oleh DPP PPP.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PC GMPI Kabupaten Batu Bara Rudiansyah Yunanda melalui pesan WhatsApp nya, Jum’at (28/04/2023).

“Sebagai Badan Otonom PPP, GMPI menyalurkan aspirasi politiknya kepada PPP. Tentu hari ini GMPI harus tunduk dan patuh terhadap hasil keputusan dari DPP PPP, saya selaku ketua PC GMPI Kabupaten Batu Bara siap untuk menjalankannya,“ ungkap Rudiansyah Yunanda.

Oleh karena itu lanjut Rudiansyah, kami PC GMPI Batu Bara mendukung penuh apa yang telah diputuskan oleh DPP PPP untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pilpres 2024.

"Keputusan  PC GMPI Batu Bara ini, juga merupakan hasil yang sudah di konsolidasi kan oleh PW GMPI Sumut,  dan akan segera disampaikan dan dikonsolidasikan ke seluruh Pimpinan Anak Cabang GMPI se- Kabupaten Batu Bara,“ terang Rudiansyah.

Sementara untuk Calon Wakil Presiden (Cawapres), kami PC GMPI Batu Bara, akan ikut haluan PW GMPI Sumut, yang mana kami yakini, nama yang diusul kan pastilah sudah dikaji dan di perhitungkan, apalagi nama yang di usungkan juga merupakan kaum milenial dan jelas Prestasinya, yaitu Bang Sandiaga Salahuddin Uno, beber  Rudiansyah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel