Ketua DPC Bravo Lima, Vicktor Hadiri Pembukaan Pesantren Kilat


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP membuka resmi kegiatan pesantren kilat ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) kabupaten Batu Bara, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan pembukaan pesantren kilat ramadhan digelar di Perguruan Taman Siswa, Desa Mekar Mulio, kecamatan Sei Balai, turut dihadiri Ketua Bravo Lima kabupaten Batu Bara  Vicktor Oktopianus S. SH dan lawyer Batu Bara Ramadhan Zuri. SH.

Ketua DPC Bravo Lima kabupaten Batu Bara Vicktor bersama rombongan menyempatkan diri untuk hadir dalam pembukaan pesantren kilat tersebut.

Ketua DPC Bravo Lima, Vicktor kepada awak media mengatakan, Diera digitalisasi saat ini pemuda / i jangan sampai terlena dan lupa akan dirinya, mengingat gadget menjadi alat yang penting bagi pemuda dan lupa bahwa pendidikan agama jauh lebih penting.

“Melalui pesantren kilat ramadhan yang diadakan pemuda Sei Balai ini dapat memberikan manfaat dan ilmu agama yang berguna serta dapat di implementasi kepada pemuda / i yang ada di kabupaten Batu Bara, “ ujar Vicktor.

Vicktor berpesan, semoga di moment bulan suci ramadhan 1444 H ini dapat dijadikan momentum dalam kebaikan untuk pemuda / i dan masyarakat kabupaten Batu Bara.

Dengan mengusung tema  “ Pemuda Nyantri “ ini bertujuan untuk mengajak kaum muda Batu Bara khususnya di Desa Mekar Mulio untuk meningkatkan pengetahuan tentang Agam Islam dan menumbuhkan ketaqwaan yang tinggi terhadap Allah SWT.

Selain itu, Ketua DPC Bravo Lima kabupaten Batu Bara Vicktor juga ikut memberikan bantuan beras dan tali asih kepada masyarakat Desa Mekar Mulio pada pembukaan pesantren kilat ramadhan 1444 H.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel