Amankan Arus Lalin, Satlantas Polres Labuhanbatu 'Nyambi' Bagi Takjil


DikoNews7 -

Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu menggelar giat pembagian takjil kepada pengguna jalan didepan Simpang IV Pos Kota Rantauprapat tepatnya Jalan Jend Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten  Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan pembagian takjil di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Labuhanbatu bersama personil lantas sembari melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sore hari.

"Hari ini kami menggelar kegiatan yang sudah menjadi rutinitas kami selama bulan suci Ramadan, sesuai instruksi Kapolres untuk selalu berbagi kepada masyarakat", kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M Ainul Yaqin usai giat pembagian takjil.

Dalam kegiatan itu lanjut Ainul, Petugas memberikan takjil berbuka puasa secara cuma cuma kepada masyarakat yang melintas, baik yang hendak mencari santapan untuk berbuka puasa maupun yang baru saja pulang dari tempat kerja.

"Hari ini kita bagaikan sebanyak 200 paket takjil, giat ini kita laksanakan setiap sore menjelang berbuka puasa, selain melibatkan personil lantas pelaksanaan pembagian takjil juga di bantu ibu Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu. Hal ini merupakan salah satu program dibulan Ramadhan barokah Polres Labuhanbatu", ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan adapun sumber anggar pembagian takjil gratis tersebut merupakan sumbangan segenap personel Polres Labuhanbatu.

"Kami berharap, semoga apa yang kami perbuat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan kelak menjadi ladang ibadah untuk anggota Polres Labuhanbatu”, tutupnya.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel