Rimba Bertuah Sitorus Hadir Safari Ramadhan di Masjid Pangkalan Lunang


DikoNews7 -

Rimba Bertuah Sitorus SE MM, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Labuhanbatu Utara, hadiri Safari Ramadhan Pemkab Labura, di Masjid Al Falah, Desa Pangkalan Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Propinsi Sumut, Jum'at (31/03/2023).

Rimba Bertuah Sitorus mengaku bahagia dan berterimakasih karena bisa bersilaturahmi kepada Badan Kenaziran Masjid Al Falah dan seluruh Jamaah di Masjid Al Falah.

"Terimakasih atas sambutan hangat BKM Al Falah dan masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong, khususnya masyarakat desa Pangkalan Lunang yang begitu antusias dalam menyambut kehadiran rombongan safari ramdhan Pemkab Labura," ucap Rimba Bertuah.

Pada kesempatan itu, Pria yang akrab disapa RBS itu juga memberikan sebuah Speaker Aktif kepada BKM untuk dipergunakan para jamaah dalam menyampaikan Syiar Islam, Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong untuk mendukung program Pemkab Labura.

"Semoga pengeras suara yang diberikan, dapat berguna dan membantu masyarakat dalam menyampaikan syiar-syiar agama, dan semakin kompak masyarakatnya dalam mendukung semua program bapak Bupati dan Wakil Bupati menuju Labura Hebat, Cerdas, Sejahtera dan Religius," pungkas Putra Kelahiran Kualuh Leidong tersebut.

Sebelumnya, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH membacakan sambutan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan 1444 H merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemkab Labura.

Wabup juga memuji Rimba Bertuah Sitorus, ketua AMPG Labura yang selalu aktif dan peduli terhadap masyarakat dan selalu melibatkan diri dalam kepentingan-kepentingan masyarakat Labura.

"Bung Rimba ini, sebagai Putra Kelahiran Kualuh Leidong, saya perhatikan sudah aktif dari saat berstatus sebagai mahasiswa hingga saat ini selalu peduli terhadap kepentingan masyarakat,  semoga semangat kepedulian ini selalu dapat  bermanfaat untuk masyarakat luas, khususnya masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong," Puji Wakil Bupati.

Diakhir kegiatan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara juga menyerahkan 1 buah jam digital, 2 buah kain sarung untuk BKM, 2 buah sajadah, dan menyantuni 30 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura kepada ketua BKM Al-Falah.

Selain itu Bupati juga turut menyerahkan bantuan kepada lansia dan pelaku UMKM yang bersumber dari Baznas Labura.

Turut hadir ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto SitorusMKed(Ped),SpA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM jajaran kepala OPD, anggota DPRD, dan tokoh pemuda Labuhanbatu Utara. 

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel