Sambut Idul Fitri 1444 H, PT Karetia Unit II Berbagi Asih Bersama Masyarakat


DikoNews7 -

PT PP Karetia Unit II Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako kepada masyarakat, Senin (17/04/2023).

Sebanyak 300 paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan sirup, dibagikan kepada masyarakat di 5 Desa yang berada di wilayah kerja PT PP Karetia Unit II, diantaranya Desa Lubuk Kasih, Desa Kelantan, Desa Perlis, Desa Bukit Selamat dan Desa Halaban, Kabupaten Langkat.

Askep PT PP Karetia Unit II Trias P Hasibuan.Sp melalui Humas perusahaan M Ramadhani mengatakan, hari ini kita dari PT PP Karetia Unit II menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat.

"Bantuan ini merupakan program CSR perusahaan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya, ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab kita menyalurkan CSR perusahaan kepada masyarakat." ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya. Bantuan sembako diserahkan langsung kepada masyarakat di 5 desa yang ada di wilayah kerja PT PP Karetia Unit II, dimana penyaluran bantuan sembako juga didampingi KTU perusahaan PT PP Karetia Unit II Penansius Sitepu SE dan
Asisten kebun Suhendro.

"Hari ini kita bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus menyalurkan bantuan sembako program CSR perusahaan, harapan kita bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam menyambut datangnya Idul Fitri 1444 H hingga menjadi kebahagiaan buat kita semua," ucap M Ramadhani.

Sementara itu, Sri Rezeki salah seorang ibu rumah tangga asal Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan, mengaku senang dan bersyukur atas perhatian PT PP Karetia Unit II.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan paket sembakonya, sebagai warga kita merasa senang atas perhatian PT Karetia, apalagi disaat menyambut datangnya Idul Fitri dan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucapnya bersyukur. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel