Ramadhan Berbagi, PK KNPI Tanjung Tiram Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat


DikoNews7 -

Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Tanjung Tiram, berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan raya  tepatnya di persimpangan empat Tanjung Tiram, Senin (17/04/2023).

Ketua PK KNPI Tanjung Tiram, Husni Mubarag kepada awak media mengatakan, kegiatan berbagi dibulan yang penuh dengan keberkahan ini merupakan inisiatif dari pengurus.

Ini patut diapresiasi dan direalisasikan karena mengingat besarnya kebaikan yang kita terima jika keringanan tangan kita pemuda pemudi dapat dirasakan oleh masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa, tutur Husni.

Pembagian takjil PK KNPI Tanjung Tiram dengan tema “Indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah“.

“Mereka sadar dengan tekad bahwa apa yang diberikan tidak akan ada yang sia-sia, “ ungkap Husni.

Lanjut Husni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PK KNPI Tanjung Tiram yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan ini, sehingga berjalan lancar dan sukses seperti yang telah kita rencanakan.

Lebih lanjut Husni menyebutkan, kegiatan pembagian takjil gratis tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa koleksi pengurus PK KNPI Tanjung Tiram serta memperkuat nilai intekrasi dengan masyarakat.

Selesai kegiatan ini, ia berharap kepada seluruh pengurus terus berkontribusi untuk masyarakat, khususnya masyarakat Tanjung Tiram agar terwujudnya masyarakat yang berkeadilan sosial.

“Insyah Allah pada kegiatan-kegiatan PK KNPI Tanjung Tiram untuk mewujudkan dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya pemuda, PK KNPI Tanjung Tiram, “ ujar Husni.

Dengan kehadiran pemuda / i yang berhimpun di wadah PK KNPI Tanjung Tiram semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh kalangan masyarakat, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di kantor DPD KNPI kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel