Warga Resah, Jelang Idul Fitri 1444 H Ternak Babi Semakin Banyak


DikoNews7 -

Warga yang bermukim di Jalan Serbaguna Ujung Dusun IV Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mengaku resah dengan semakin banyaknya ternak Babi diwilayah tersebut, Senin 17/04/2023.

Ternak Babi yang mencemarkan aroma tak sedap dan dinilai mengganggu kesehatan ini sebelumnya diketahui dipelihara oleh 2 orang warga pendatang yang berdomisili di wilayah itu. Namun hanya dalam waktu yang relatif singkat peternak Babi semakin banyak.

"Apapun yang terjadi kami akan melawan dan akan tetap beternak Babi", hal ini dikatakan oleh  salah seorang warga yang menirukan perkataan para peternak Babi yang katanya akan melakukan perlawanan kepada pemerintah jika dilarang beternak Babi.

Sementara warga yang resah dan tidak ingin namanya di tulis media meminta kepada pemerintahan serta aparat terkait untuk menindaklanjuti keresahan yang terjadi akibat semakin banyaknya ternak Babi tersebut.

"Mohon pak di bantu supaya ternak Babi segera di pindahkan. Kami semakin resah karena peternak Babi semakin bertambah banyak pak", ucap warga.

Reporter : Muhajir

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel