DPD Golkar Labuhanbatu Gelar Pleno Penetapan 100 Pesen Bacaleg


DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara gelar rapat plano penetapan kuota 100% bakal calon legislatif (Bacaleg) Golkar Labuhanbatu, rapat plano dilaksanakan pada Senin sore (8/5/2023), di ruang rapat Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Jln SM Raja, Rantauprapat.

Dalam rapat plano tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT menerangkan, sesuai tahapan saat ini DPD Golkar Labuhanbatu telah melakukan plano penetapan Bacaleg 100% yang siap berkompetisi pada pemilu legislatif 2024 di 5 Dapil yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Hari ini Golkar Labuhanbatu sedang melaksanakan rapat plano penetapan Bacaleg 100% yakni 45 orang dari 5 daerah pemilihan Se-Labuhanbatu. Ke 45 Bacaleg inilah yang nantinya akan siap berkompetisi memperebutkan kursi parlemen DPRD Labuhanbatu pada pemilu legislatif 2024 mendatang," tuturnya menjelaskan. 

Dalam rapat tersebut Andi Suhaimi juga berpesan agar semua kader partai bisa sama-sama berjuang untuk memenangkan suara golkar di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kepada seluruh kader dan simpatisan partai, saya berpesan untuk siap berjuang meraih simpatik masyarakat guna memenangkan suara golkar di Labuhanbatu, hari ini golkar Labuhanbatu harus kerja keras untuk menambah jumlah perolehan kursi suara golkar di DPRD pada pemilu legislatif 2024 nanti," Ucapnya penuh semangat. 

Hasil pantauan, dalam pelaksanaan rapat plano tersebut tampak dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Labuhanbatu dan dihadiri Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Sayap Partai, PK Golkar Se-Labuhanbatu dan organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel