Muscab MPC PP Labusel, H Edimin Kembali Terpilih Secara Aklamasi Periode 2023 - 2027


DikoNews7 -

H Edimin yang akrab disapa Bung Asiong kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Musyawarah Cabang ke-V, Jumat 12 Mei 2023 di Gedung SBBK Kotapinang Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

H Edimin juga saat ini menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan dan menjadi satu satunya calon atau calon tunggal sehingga pada sidang pemilihan ketua, peserta Muscab secara aklamasi memilihnya dan ditetapkan menjadi ketua terpilih memimpin MPC PP Labuhanbatu Selatan

Muscab ke-V dibuka ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut melalui sekretarisnya dan mengapresiasi keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

"Menurutnya PP di Labuhanbatu Selatan terus berkembang dan kondusif serta dapat bekerjasama dengan Pemerintah. Hal tersebut tentu atas pembinaan dan kerja keras dari seluruh pengurus, dan terbukti bahwa kader PP bisa menjadi kepala daerah Labuhanbatu Selatan", ungkapnya.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah melalui Sekretaris MPW Ikbal Hanafi pada kesempatan itu mengucapkan Selamat Selamat Kepada H Edimin atas terpilih kembali menjadi ketua.

Pesan ketua MPW kepada  ketua terpilih, bahwa kehadiran pengurus MPW selain menghadiri Muscab sekaligus mengevaluasi program kerja untuk lebih baik kedepannya, teruslah meningkatkan program kerja dan Kader Pemuda Pancasila Labusel bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas dimasa mendatang dan ketua terpilih bisa kembali diperjuangkan menjadi bupati 2 periode.

Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung, dalam sambutanya manyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada ketua terpilih H Edimin yang juga Bupati Labusel,

"Wakil Bupati juga menyampaikan Pemuda Pancasila Labusel semakin besar dan pemuda Pancasila adalah pendukung kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labusel pada pilkada serentak 2021 lalu", ucap Ahmad Padli.

Ketua terpilih H Edimin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan PAC yang memberikan kepercayaan  amanah kepada dirinya untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Labusel, semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik dan bijaksana.

"Harapan kedepannya Pemuda Pancasila Labusel lebih baik dan akan melaksanakan pelantikan Akbar dengan secepatnya, apa yang dicita-citakan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," ujarnya.

Acara Muscab dihadiri Bupati dan wakil bupati, pengurus MPW, Muspida Plus, Pengurus Lembaga, Badan MPC Pemuda Pancasila Labusel,  utusan PAC dari 5 kecamatan serta ratusan kader.

Ketua panitia Muscab V MPC Pemuda Pancasila (red - PP) Labuhanbatu Selatan  Ilham Daulay (ketua Sapma PP Labusel),  Pimpinan Sidang Sementara  Muscab ke V MPC  Drs kasmi Jamrin Ritonga, Leo dan Irwansyah Ritonga dan pimpinan Sidang Tetap Pleno, ketua Arif Amri pengurus MPW, Sekretaris Kasmi Jamrin Ritonga, anggota  Syahrial, J.Barus, dan Irham khoir

Kegiatan Muscab ditutup ketua ketua MPW dan sekaligus memberikan selamat dengan salam salaman kepada ketua terpilih H.Edimin  periode 2023 - 2027.

Reporter. : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel