Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Temukan Tewas di Jalur KA


DikoNews7 -

Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas di jalur kereta api ( KA ) simpang Jalan Kapten Surian, Kamis 11/5/2023 dini hari sekira pukul 01.05 wib.

Menurut narasumber yang layak dipercaya dan melihat kejadian ini mengatakan, orang dengan gangguan jiwa ini belum diketahui pasti siapa namanya dan tempat tinggalnya. 

Ciri ciri korban semasa hidupnya berbadan gemuk gempal bermata sipit dan tidak pernah pakai baju serta sering kalau pagi hari di pasar (pajak) pompa Belawan.

Narasumber itu juga mengatakan, sebelum kejadian, pria ODGJ ini tidur di samping rel kereta api di simpang Jalan Kapen Surian. Lalu warga yang melihat meneriakin  korban agar bangun karna kereta api barang dari Stasiun Belawan lewat mau ke Pelabuhan Belawan membawa Container.

Tapi naas, ketika pria orang dengan gangguan jiwa ini terbangun sudah ketabrak kereta api dengan nomor GD  4211340 dan terseret sekitar 20 Meter. Jelas Narasumber.

Akibat ketabrak kereta api, korban pria orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kedua kaki buntung sampai paha dan usus terburai.

Mendapat informasi dari warga ada pria orang dengan gangguan jiwa tertabrak kereta api, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan langsung menuju Tkp dan mengevakuasi korban serta membawa korban ke RSUD Dr Pirngadi Medan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel