Muhammad Amin Resmi Maju Caleg DPRD Batu Bara dari PKB


DikoNews7 -

Muhammad Amin yang selama ini dikenal sebagai wartawan di kabupaten Batu Bara, sekarang akan maju bertarung dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) daerah kabupaten Batu Bara 2024 mendatang Dapil V Medang Deras dan bergabung di PKB.

Kesiapan itu pun dibuktikannya dengan penyelesaian pemberkasan untuk mengikuti pileg mendatang.

Muhammad Amin yang akrab disapa Amy itu pun resmi mengantarkan berkasnya ke kantor DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) kabupaten Batu Bara yang berada di Desa Sumber Padi, kecamatan Lima Puluh, Selasa (08/05/2023).

Kesigapannya dalam pemberkasan tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Sekretaris DPC PKB kabupaten Batu Bara, Hendra Siregar.

“Saya baru mengenal saudara Amin, dengan mempersiapkan segala sesuatunya (pemberkasan) dengan lengkap, saya yakin saudara Amin dapat  menghijaukan Batu Bara, “ ucap Hendra.

Hendra mengatakan, bahwa berkas yang diterimanya sudah dinyatakan lengkap. Lanjut Hendra, setelah kita teliti berkas saudara Amin semuanya sudah lengkap, ada beberapa item, semuanya sudah terpenuhi dan sangat-sangat lengkap.

Menurut Amy selaku bakal calon anggota legislatif dari PKB itu mengatakan keseriusan dan rasa optimisnya untuk menang dalam pileg mendatang.

“Dirinya termotivasi untuk maju menjadi anggota DPRD Batu Bara mendatang. Saya menginginkan kemajuan untuk daerah saya, maka saya akan memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat khususnya kecamatan Medang Deras melalui jalur legislatif,“ ungkap Amy.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel