Penembakan di Gedung MUI, 1 Pelaku Tewas


DikoNews7 -

Terjadi penembakan di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan, pelaku penembakan tewas.

"Pelaku sudah meninggal," kata Komarudin saat dihubungi, Selasa (2/5/2023).

Dia belum membeberkan lebih jauh mengenai pelaku penembakan di gedung MUI tersebut. "Saya cek dulu," kata dia.

Komaruddn mengatakan, pelakunya sementara ini satu orang. Dia menyebut, peristiwa penembakan di Gedung MUI terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Insiden penembakan terjadi di gedung Majelis Ulama Indonesia atau MUI, Jakarta Pusat. Terdapat korban jiwa dalam insiden berdarah Selasa (2/5/2023).

"Betul, kita masih dalami," kata Komaruin saat dihubungi wartawan, Selasa (2/5/2023).

Polisi menyelidiki dugaan penembakan yang terjadi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Pusat. Informasi ini pertama kali disebarkan oleh akun twitter @faicalwashh kepada pengikutnya di twitter.

"Terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," tulis akun faicalwashh seperti dikutip, Selasa (2/5/2023).

Pemilik akun faicalwashh turut membagikan foto-foto yang menampilkan kondisi di pintu masuk Gedung MUI. Tampak, kaca-kaca pecah.

Sementara itu, pada foto lain ada pula seseorang yang diduga pelaku sedang diamankan.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra Siagian mengaku pihaknya telah turun ke lokasi.

"Kita lagi cek TKP," singkat dia kepada awak media, Selasa (2/5/2023). (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel