Polres Langkat Gelar Halal BI Halal Bersama Insan Pers se Kabupaten Langkat


DikoNews7 -

Masih dalam suasana Syawal 1444 H/2023 M. Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang.SIK.SH.MH beserta jajaran, menggelar halal bi halal bersama insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Langkat. Acara di gelar di gedung serba guna Bhara Dhaksa Polres Langkat. Selasa (16/05/2023).

Kapolres Langkat KBP Faisal Rahmat Husein Simatupang.SIK.SH.MH dalam kata sambutannya mengatakan, Dalam kehidupan tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Beranjak dari itu, kami, Polres Langkat beserta jajaran dapat memanfaatkan waktu di kegiatan halal bihalal ini untuk saling berkenalan dan mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media, semoga hubungan ini tetap terjalin adanya hingga dapat menunjang kinerja Polres Langkat.

"Dengan adanya momen halal bihalal 1444 Hijriyah ini, lanjut Faisal, kami berharap kedepan, hubungan Polres Langkat bersama awak media lebih harmonis lagi, demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat." ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Kabupaten Langkat, Darwis Sinulingga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Langkat yang telah menjalin sinergitas dengan awak media dalam kegiatan halal bihalal tersebut.

"Terimakasih kepada Polres Langkat beserta jajaran yang terus menjalin sinergitas dengan awak media di Kabupaten Langkat. Tak lupa, saya mohon lahir batin kepada seluruh jajaran Polres Langkat maupun awak media di Langkat. Apabila dalam setahun kemarin melakukan kesalahan disengaja ataupun tidak disengaja, mohon dimaafkan, selebihnya saya mohon ampun kepada Allah SWT," tukasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan halal bihalal ini, Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus, Kasat Intelkam AKP Syarif Hidayat, seluruh Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek sejajaran polres Langkat, PJU Polres Langkat, pengurus PWI serta organisasi Pers lainnya baik cetak, elektronik maupun online. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel