BKM Musholla Silaturrahim Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban


DikoNews7 -

Badan Kemakmuran Musholla (BKM) Silaturrahim menerima 4 ekor hewan kurban untuk masyarakat di Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 29/6/2023.

Ketua BKM Silaturrahim, Ponimin mengatakan, empat ekor hewan kurban Kambing ini adalah pemberian dari bapak Andiko Yuda Sastrawan dan bapak Batara yang melaksanakan kurban dan di percayakan kepada BKM Silaturrahim untuk di distribusikan kepada masyarakat.

"Dengan adanya daging Kambing kurban ini mudah-mudahan bisa menjadi kerkuatan dan kesehatan serta mempererat silaturrahmi untuk warga di sini," ujarnya. 

Ponimin mengatakan, di Hari Raya Idul Adha ini, selain kita bisa bergembira dan sholat berjamaah serta memotong hewan kurban, tentu harus memahami makna dari Idul Kurban, yakni menumbuhkan semangat berbagi untuk sesama. 

"Bagi yang mampu, setahun sekali kita berbagi hewan kurban untuk saudara atau tetangga kita, karena rejeki yang kita terima dari Allah SWT itu ada haknya orang lain, selain zakat, infak dan sodakoh," terangnya. 

Apa pun yang ada pada diri kita, termasuk anak kita, keluarga kita, harta benda kita semuanya hanyalah titipin Allah SWT, tandasnya. 

Di kesempatan tersebut, Ketua STM Silaturrahim, Abdul Manaf juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian hewan kurban tersebut.

"Mewakili pengurus dan anggota STM Silaturrahim, saya menyampaikan terimakasih atas penyerahan empat ekor Kambing kurban untuk warga disini," ucapnya mengakhiri.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel