Bocah Tenggelam di Titi Pelawi Brandan Ditemukan Tewas Mengambang


DikoNews7 -

Usaha pencarian korban jatuh dari Titi Pelawi Pangkalan Brandan dan tenggelam di Sungai Lepan, Kecamatan Babalan, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan tewas sekitar 500 meter dari lokasi korban jatuh.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, Jumat (16/06/2023) sore sekitar pukul 16.39 WIB, oleh team gabungan dari Satpol Airud Polres Langkat, Basarnas, BPBD, Polsek Pangkalan Brandan, Yonif 8 Marinir yang sedang melakukan pencarian dengan menyisir disepanjang Sungai Lepan menggunakan perahu karet.

Korban ditemukan sekitar lebih kurang 500 meter dari lokasi jatuh Titi Pelawi Brandan, saat itu team gabungan melihat benda seperti mengapung ketika didekati terlihat korban dalam posisi berdiri tegak mengambang didalam air tak jauh dari jembatan Tiger (jembatan rel KA) dengan dagu dan pipi kanan luka serta perut sudah membesar.

Jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Sutomo Pangkalan Brandan guna dilakukan visum luar dan memastikan penyebab kematian korban, selanjutnya dengan menggunakan ambulance korban dibawa kerumah duka.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH didampingi Wakapolsek Iptu Rajendra Kesuma membenarkan korban sudah ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar 500 meter dari lokasi tempatnya terjatuh.

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas, Korban meninggal akibat tenggelam dimana sebelumnya korban terjatuh dan terbentur benda keras, saat ini jasad korban sudah dibawa kerumah duka, terang Kapolsek.

Diketahui, korban bernama Haikal Syahputra (11) pelajar SD warga Jalan Tanjung Pura, Gang Supir Dusun Pelawi Dalam, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan. Kabupaten Langkat, Sumut.

Dirinya Kamis (15/06/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB, saat mandi di aliran sungai Lepan dan berusaha melompat dengan memanjat tiang jembatan/titi Pelawi Pangkalan Brandan, naas celananya tersangkut baut/mur jembatan hingga membuatnya terjatuh dan terbentur pipa air dan pipa Telkom yang berada di sisi jembatan lalu tercebur dan tenggelam kedasar sungai. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel