Kasubag Binmas Polda Sumut Anjangsana Pos Kamling Jembatan Gantung Lingkungan XI Medan Marelan


DikoNews7 -

Kasubag Binmas Polda Sumut tinjau Pos Kamling Lingkungan XI Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan pada Rabu (14/6/2823).

Hadir dari Tim Kasubag Polda Sumatera Utara Kompol T.N Sinaga,  Kompol Rita.S, Briptu Anyar, Polres Pelabuhan Belawan Hadir Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP M. Arman Saragih dan KBO Satbimas AKP Lamhot Pasaribu,  Polsek Labuhan Deli hadir Kapolsek Labuhan Deli Kompol Musatafa Nasution, Wakapolsek AKP Ponijo, Bhabinkamtibmas , Lurah Medan Marelan Muchtar Harahap, Ketua LPM Medan Marelan Hendri Tan, Ketua Karang Taruna Medan Marelan dan warga Lingkungan XI.

Dalam kegiatan tersebut Tim Polda Sumut Kompol T.N Sinaga mengatakan sangat apresiasi dengan adanya pos kamling di Lingkungan XI Kecamatan Medan Marelan Klurahan Labuhan Deli dan berharap pos kamling tersebut berfungsi sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat sebaga pos keamanan.

"Kita sangat Apresiasi dan sangat mendukung dengan adanya pos kamling yang berada di Lingkungan XI ini atas inisiatif warga dan berharap dapat difungsikan sebagaimana mestinya untuk kepentingan masyarakat dalam menjaga keamanan," sebut T.N Sinaga. 

Menambahakn T.N Sinaga berharap Pos Kamling yang berassl dari masyarakat Lingkungan XI tersebut sebagai Sarana dan Prasarana sebagai tempat pelayanan keamanan masyarakat satkamling dan berharap berjalan sesuai fungsinya bukan dikarenakan tim dari Polda Sumut datang akan tetapi berfungsi sebagai satkamling untuk kepentingan masyarakat.

"Saya berharap satkamling ini berfungsi sesuai dengan pos keamanan yang berguna bagi masyarakat dalam menjaga keamanam dilingkungan XI dan kami yakin satkamling ini menjadi pos keamanan di lingkungan ini, dan unik nya pos kamling ini berada ditepi sungai deli dan suasan yang indah serta bersih, " pungkas T.N Sinaga. 

Danru pos kamling Lingkungan XI Labuhan Deli Sangat berterima kasih kepada Tim Binmas Polda Sumut yang telah meluangkan waktu hadir di Pos Kamling Lingkungan XI dalam rangka peninjauan Pos tersebut.

Dan berharap pos kamling tersebut dapat menjadi sarana dan prasana keamanan bagi masyarakat dan dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel