Pak Moling Hadiri Penilaian Lomba Desa Terbaik


DikoNews7 -

Dalam rangka mendukung Desa Perkebunan Tanjung Kasau sebagai nominasi Desa / kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara melakukan kunjungan Pak Moling (Pelayanan Administrasi Kependudukan Mobil Keliling) ke desa tersebut, bertepatan pada hari penilaian desa / kelurahan terbaik, Selasa (27/06/2023).

Ada pun pelayanan yang diterima yaitu, perekaman KTP elektronik dan pengurusan dokumen kependudukan lainnya, seperti Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, Akta Kematian dan Surat Keterangan Pindah.

Selanjutnya, untuk memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat, Pak Moling memproses dan menerbitkan dokumen kependudukan yang diurus langsung di lokasi pelayanan agar masyarakat tidak lagi menunggu lama dokumen kependudukannya selesai.

Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo. SSTP. MSP menyerahkan secara langsung dokumen kependudukan yang sudah selesai kepada masyarakat.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel