Segarkan Organisasi, 18 Pejabat di Lingkungan Pemkab Batu Bara Kembali di Lantik


DikoNews7 -

Dalam rangka penyegaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melaksanakan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan 18 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Batu Bara, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Selasa (27/06/2023).

Pelantikan turut dihadiri oleh para Asisten Setdakab Batu Bara dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP lewat Sekretaris Daerah kabupaten (Setdakab) Batu Bara Norma Deli Siregar mengingatkan kembali para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batu Bara untuk meningkatkan kedisiplinan kerja. Tanpa hal tersebut maka program Pemerintah tidak akan berjalan secara efektif.

“Kepada pejabat yang baru saja di lantik dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik, produktif dan disiplin,“ ujarnya.

Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, tutur Norma.

Pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Batu Bara berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Batu Bara Nomor : 579 / BKPSDM / 2023 tanggal 27 Juni 2023.

Dari 18 pejabat yang dilantik diantaranya, Bresman Simangunsong ST sebagai Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja, Julian Hanafi Marpaung. SST sebagai Lurah Bagan Area, Adri Aulia Harahap SSTP : Camat Lima Puluh, Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Syahrul Ayadi SS Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPT Terminal Tanjung Tiram, Dinas Perhubungan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel