Rumkit Bhayangkara Medan Bhakti Sosial Kesehatan Polri


DikoNews7 -

Peringati hari  Bhayangkara Ke 77 Rumah Sakit Bhayangkara Medan laksanakan Bhakti Sosial dengan menggelar Donor darah, Pengobatan Gratis, Sunat masal, Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing, Vaksinasi dan Peragaan Hidup dasar oleh Para pelajar SMU Bhayangkari 1 Medan,  Kamis (22/6/2023).

Kegiatan ini di laksanakan secara Nasional yang di ikuti seluruh Rumkit yang ada di seluruh Indonesia dengan Monitor melalui vidio konfren oleh Kapolri. 

Dalam kegiatan yang di laksanakan tersebut Hadir langsung Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Rz Panca Putra S Msi dan Dirut Rumkit Bayangkara tingkat ll Medan Kombes Pol Dr Nelson Situmorang Sp B M M serta   Forkopimda.

Didalam Pelaksanaan Kegiatan Bhakti sosial  Dr Nelson menjelaskan, kegiatan yang langsung  di hadiri Gubsu dan Kapolda Sumut ini  serta para peserta yang terdiri dari Personil Polri dan masyarakat ini di saksikan langsung oleh Kapolri dan pelaksanaan juga di gelar di seluruh Rumah sakit Bhayangkara yang ada di Indonesia.

Sementara kami sendiri di Sumatera Utara melaksanakanya  untuk kepentingan seluruh masyarakat  yang saat ini membutuhkan seperti yang telah kami gelar diantaranya Berobat gratis dan sunat masal serta Donor darah. 

Bagi masyarakat  yang telah menjadi peserta dalam kegiatan tersebut nantinya masih membutuhkan perawatan lanjutan maka akan tetap kami bantu dan tidak di pungut biaya apa pun.

Hal ini kami lakukan Sebagai bakti kami kepada masyarakat   untuk terus menjadi Pelindung dan Pengayoman terbaik di Kepolisian Republik Indonesia, hal yang sudah menjadi kewajiban juga buat kami .ungkapnya .

Terpantau dalam kegiatan Hampir Ratusan masyarakat mengikuti kegiatan yang di selenggarakan Dalam HUT Bhayangkara ke 77 di halaman Rumkit Bhayangkara Meda.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel