Bandar Narkoba di Pekan Labuhan Meresahkan


DikoNews7 -

Narkoba merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang lainnya. Akan tetapi, istilah lain yang dikenalkan oleh Kementerian Kesehatan adalah NAPZA (narkotika, psikotropika, dan zat aditiktif lainnya).

Penyalahgunaan narkoba sudah tidak asing di telinga masyarakat, tetapi juga sudah membudaya di negeri ini. 

Hal ini disebabkan adanya rasa percaya bahwa dengan mengkonsumsi narkoba akan memperkecil masalah sehingga penyebaran narkoba semakin pesat di saat ini.

Penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan kerusakan pada sistem saraf bahkan kematian. Namun, banyak sekali pecandu narkoba tidak menghiraukan adanya ancaman tersebut.

Begitulah yang terjadi di daerah gudang kapur dekat rel kereta api Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Didaerah ini peredaran narkobanya bagaikan gurita, walaupun Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan gencar gencarnya melakukan penggrebekan narkoba diwilayah hukumnya tapi bandar (BD) didaerah ini tidaklah takut. Hal ini patutlah jadi pertanyaan besar.

Menurut narasumber yang layak dipercaya, Jumat (14/7) mengatakan, peredaran narkoba didaerah gudang kapur ini sudah cukup meresahkan. Jelasnya.

Kami berharap aparat kepolisian dapat segera menangkap bandar narkobanya dan bukan para pemakainya. Karena pemakai adalah korban para bandar narkoba. Harap narassumber. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel