DPC PJID Batu Bara Peduli Sesama Insan Pers


DikoNews7 -

Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi, di Dusun VII Desa Suka Ramai, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, sekitar pukul 02.00 Wib, Rabu (28/06/2023) dini hari lalu.

Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPC PJID) kabupaten Batu Bara Andi Siregar kepada Aditya P Gultom di Sekretariat DPC PJID Jl. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Senin (10/07/2023). Bantuan tersebut didapat dari donasi anggota DPC PJID.

Ketua DPC PJID kabupaten Batu Bara Andi Siregar mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anggota PJID terhadap Aditya P Gultom yang juga jurnalis di salah satu media online.

“Jangan dinilai besar kecilnya, yang terpenting saya melihat kepedulian teman-teman PJID terhadap sesama satu profesi yang menjadi korban kebakaran yang menghabiskan rumah miliknya dan kedua anak perempuannya turut menjadi korban, “ ungkap Andi, usai menyerahkan bantuan tersebut.

Terima kasih kepada teman-teman di PJID menunjukkan kepedulian kepada saudara kita Aditya yang terkena musibah. “Semoga kepedulian teman-teman di PJID bermanfaat bagi Aditya, “ sambung Andi Siregar.

Sementara itu, Aditya yang juga berprofesi jurnalis menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PJID. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat, serta dapat meringankan beban kami, saya juga berharap bantuan ini menjadi berkah, semoga PJID kabupaten Batu Bara semakin maju dan kedepannya lebih solid lagi, “ harap Aditya.

Karena ada pepatah mengatakan bercerai kita runtuh bersatu kita teguh, karena kita satu wadah supaya tidak ada lagi yang mengalami seperti saya, ucap Aditya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel