Kado Manis HUT Bhayangkara ke -77, Polsek Pangkalan Brandan Tuai Pujian Dari Masyarakat


DikoNews7 -

Menyambut hari jadinya yang ke-77, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus berbenah kearah yang lebih baik, menjadi Polri Presisi dalam menjalankan tugasnya, melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang

Atas kinerja Polri yang semakin baik, berbagai pujian dan suport dukungan masyarakat terus berdatangan, seperti yang terlihat di Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat, dihari HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada Sabtu (01/07/2023), Polsek Pangkalan Brandan dibanjiri ucapan selamat dan karangan bunga.

Tidak hanya itu, kumpulan masyarakat dari beberapa kecamatan yang tergabung dalam wadah Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) secara khusus merayakan 77 tahun berdirinya Polri dengan membawa dan menyerahkan nasi tumpeng ke Polsek Pangkalan Brandan.

Iswanto selaku ketua IPPB mengatakan, hari ini genap usia Polri ke-77, atas kinerjanya yang semakin baik terkhusus kepada jajaran Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat, kita memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dibawah kepemimpinan Kapolsek AKP Bram Candra,SH.MH, Polsek Pangkalan Brandan menuai segudang prestasi, dari pengungkapan kasus pembunuhan siswa SMP di Sei Lepan, pembunuhan nenek di Desa Teluk Meku Babalan, pembunuhan ibu dan anak di Securai Selatan Babalan, pengungkapan kasus pencurian SMA Negeri Sei Lepan dan pengungkapan kasus Narkoba serta pengungkapan kasus-kasus lainnya.

Tentunya ini tidak terlepas dari kerja keras Polsek Pangkalan Brandan dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat, bahwa Polsek Pangkalan Brandan bekerja sebaik mungkin dan bersinergi bersama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polsek Pangkalan Brandan semakin lebih baik menjadi Polri Presisi, bersinergi bersama masyarakat dan selalu dicintai masyarakat," ucap Iswanto diamini pengurus IPPB lainnya.

Hal senada juga disampaikan Satdim Agustian S,AMD,SE,S,I,Kom selaku dewan penasehat IPPB, dirinya mengatakan, dibawah kepemimpinan AKP Bram Candra,SH.MH, banyak capaian prestasi yang telah diraih Polsek Pangkalan dalam pengungkapan berbagai kasus dan juga berhasil menangkap para pelaku kejahatan.

"Kita mengapresiasi kinerja Polsek Pangkalan Brandan dibawah kepemimpinan AKP Bram Candra,SH, MH, semoga Polsek Pangkalan Brandan tetap bersinergi bersama TNI, pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum," ujar Satdim Agustian.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra,SH,MH melalui Wakapolsek Iptu Rajendra Kesuma saat menerima nasi tumpeng dan kunjungan IPPB mengatakan, terimakasih atas penghargaan dan suportnya, maaf hari ini Kapolsek tidak berada ditempat karena lagi ada giat di Polres Langkat.

"Atas nama Kapolsek AKP Bram Candra,SH,MH, kami Polsek Pangkalan Brandan beserta jajaran akan selalu bekerja sebaik mungkin, menjadi Polri Presisi dalam bertugas, memberi pelayanan guna menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, tentunya ini tercapai berkat kerjasama semua pihak dan peran aktif masyarakat," ucap Iptu Rajendra Kesuma.

Dalam giat ini, seluruh personil Polsek Pangkalan Brandan mencicipi nasi tumpeng, tampak keakraban dan rasa kekeluargaan terciptanya diiringi gelak tawa dan senda gurau. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel