Komplotan Curanmor di Dor Saat Melarikan Diri Ke Batubara


DikoNews7 -

Pelaku Ranmor yang sangat meresahkan masyarakat Kota Medan berhasil di ringkus oleh Satuan Unit Reserse Polsek Medan Labuhan. Hal ini diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan di Mako Polsek Medan Labuhan, Selasa (11/6/2023).

Empat tersangka dengan tempat berbeda berhasil diamankan dengan satu orang menjadi daftar pencarian orang karena berhasil melarikan diri. Lima dari tersangka Curanmor adalah pelaku sadis yang tak segan untuk mencelakai korbanya.

Mereka adalah Mhd Heri Syaputra (Ari) di tangkap pada Senin malam saat sedang berada di Jalan Jemadi depan kuburan. Sempat melarikan diri namun usahanya sia-sia karena timah panas sudah berada di kakinya. Sementara Rendy (RF) berhasil melarikan diri.

Pada saat mengetahui Rekannya tertangkap, ketiga rekan komplotan curanmor ini melarikan diri, Febrian Samosir, Firman Silaban (locot) dan Abet Nego, sempat berhasil sampai di Kabupaten Batubara tepatnya Kota Indrapura.

Namun dengan Kesigapan petugas Kepolisian yang di pimpin IPTU Marlon Hutapea dan anggotanya  berhasil mengejar dan meringkus saat berada di dalam bus. Sempat akan melarikan diri  terpaksa ketiga tersangka di hadiahi timah panas oleh petugas.

Saat ini Keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan dan kepolisian menyita barang bukti yang di dapat dari tangan pelaku.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam paparanya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melapor ke pihak Kepolisian dari segala bentuk kejahatan apapun, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel