Harumkan Langkat Dengan 6 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu, Tapak Suci Bertemu Afandin


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima kunjungan perguruan Tapak Suci Kabupaten Langkat di rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Senin (10/07/2023).

Tapak Suci Kabupaten Langkat meraih juara umum I tingkat Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Sumatera Utara Sumut, dengan memboyong 6 emas, 2 perak dan 3 perunggu di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dengan memberangkatkan 13 Atlit dan 3 orang ofisial.

Nantinya 6 orang atlit peraih emas akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada tanggal 26-30 juli 2023 di Padang. 

Setelah selesai kegiatan kejurnas nanti Tapak Suci Kabupaten Langkat juga akan mengadakan kejuaraan tingkat Kabupaten Langkat memperebutkan piala Plt Bupati Langkat yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2023 mendatang

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat atas keberhasilan Tapak Suci Langkat meraih juara umum 1 di Deli Serdang.

"Ini merupakan prestasi luar biasa bisa mengangkat martabat Kabupaten Langkat, nantinya diharapkan saat melaksanakan kejurnas di Padang mendapat juara kembali," ujarnya.

Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin SH juga memberikan ongkos kepada para atlit untuk mengikuti kejuaran Nasional di Padang nantinya. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Langkat Didampingi Anggota DPRD Langkat Syamsul Rizal (Samray) serta Sekertaris DPC PAN Langkat Surkani. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel