Lari ke Riau, Perampok di Belawan di Ringkus Polisi


DikoNews7 -

Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, memburu pelaku perampokan di Kantor Membina Ekonomi Keluarga Sejahrera (Mekar) di Jalan Paitan Nomor 13 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Dan hasilnya, salah satu pelaku berinisial " R " usia 20 tahun warga Belawan berhasil ditangkap di daerah Riau, beberapa hari yang lalu.

Peran pelaku berinisial " R " adalah memantau diluar Kantor Mekar diwaktu  temannya salah seorang pelaku memasuki Kantor Mekar dan menodongkan sajam kepekerja perempuan di Kantor Mekar dan berhasil membawa kabur uang sebanyak 30 Juta Rupiah.

Perampokan ini terjadi pada hari Senin sore sekira pukul 16.40 Wib, tanggal 17 Juli 2023 yang lalu dan berhasil terpantau rekaman Closed Circuit Television (CCTV) dan sempat viral di masyarakat.

Kapolsek Belawan Kompol Henman Limbong, S.P. S.I.K, Senin ( 24/7/2023 ) dikonfirmasi membenarkan Tim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan telah menangkap salah seorang pelaku perampokan di Kantor Mekar.

Benar bang, salah seorang pelaku sudah berinisial " R " ditangkap oleh Tim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan didaerah Riau. Kata Henman Limbong.

"Pelaku berinisial " R " ini adalah memantau diluar diwaktu kawannya masuk ke Kantor Mekar, " jelas Kompol Henman Limbong.

Reporter : Nursidin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel