PLTU Pangkalan Susu PGU Gelar Lepas Sambut Senior Manager Unit

DikoNews7 -

PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU, menggelar pisah sambut Senior Manager Unit, dari pejabat lama Trisno Widayat digantikan pejabat baru Usvizal Zainal. Acara berlangsung  di Aula Lubuk Kertang PLTU Pangkalan Susu PGU, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Senin (24/07/2023).

Acara dihadiri Danyonnif 8 Marinir Letkol Mar Agus Wahyudi, Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo, S.STP,M.AP, Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Zul Iskandar Ginting, SH, KSOP Kelas IV Pangkalan Susu Merdi Loi.SE.MM, Danpos TNI-AL Pangkalan Susu Lettu, Mukhlis Hasibuan, Danramil 15 Pangkalan Susu Kapten Inf.Zukarnaen, Kecabjari Pangkalan Brandan, Manager Pertamina Hulu Rokan Zona-I Pangkalan Susu serta Staf dan Management PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU.

Selain itu, hadir juga Lurah Beras Basah, Zulkarnain,SE, Kades Pulau Sembilan, Arifin Sum, Kades Sei Siur Samsudin Arifin, Kades Tanjung Pasir Faisal,ST.SH, Kades Pintu Air Sofian Simanjuntak, PAC Pemuda Pancasila, FKPPI, KNPI, para stakeholder dan insan Pers.

Selama lebih kurang 5 (lima) tahun menjabat sebagai Senior Manager Unit PLTU Pangkalan Susu PGU, Trisno Widayat pindah tugas ke PLTU Banten Suralaya 8 dengan jabatan yang sama sebagai Senior Manager, sementara posisi Senior Manager PLTU Pangkalan Susu PGU yang baru digantikan oleh Usvizal Zainuddin dari kantor PLN pusat dengan jabatan lama Vice President Pre Construction Head Office.

Dalam kata sambutannya, Trisno Widayat mengatakan. Masyarakat Pangkalan Susu ramah-ramah, selama tinggal di Pangkalan Susu luar biasa seperti tinggal di kampung sendiri, tanahnya subur dengan iklim yang bagus, kita disambut baik dan dianggap bukan sebagai pendatang tetapi dianggap sebagai keluarga.

Demikian juga dengan Forkopimcam dan Forkopimda saya juga merasa dekat, Selain itu, semua bersatu dalam mendukung operasional PLTU Pangkalan Susu, semoga dengan kepindahan ini kekompakan yang ada tetap terjalin, dan PLTU Pangkalan Susu tetap exis dalam memasok listrik untuk Sumatera Bagian Utara, ucap Trisno Widayat.

Sementara itu, Senior Manager PLTU Pangkalan Susu PGU yang baru, Usvizal Zainuddin, berharap dirinya dapat diterima dengan baik hingga dapat bersama-sama menjalankan PLTU sebagai perusahaan listrik negara yang berkomitmen menerangi setiap masyarakat.

"Apa yang telah dikerjakan dengan baik oleh pendahulu saya, akan terus kita lanjutkan, PLTU Pangkalan Susu milik kita bersama, bersama kita jaga dan bersinergi dalam pengoperasiannya demi memenuhi kebutuhan listrik masyarakat," ucap Usvizal Zainuddin.

Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo S.STP, M.AP, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin baik selama ini, Trisno Widayat merupakan sosok pemimpin yang baik dan ramah.

"Selamat jalan dan selamat bertugas Pak Trisno Widayat ditempat yang baru, semoga semakin sukses, ingat-ingat kami disini, kami juga mengucapkan selamat datang buat Senior Manager Unit yang baru Pak Usvizal Zainuddin, semoga PLTU Pangkalan Susu dapat lebih baik lagi," ujar Pak Camat.

Acara berlangsung khidmat kekeluargaan, usai penyerahan cinderamata mata, kegiatan diakhiri dengan doa dan foto bersama. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel