Caleg DPRD Batu Bara Dapil 3 Dari Hanura Hadir Buka Turnamen Sepak Bola U-17


DikoNews7 -

Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara Dapil 3 daerah pemilihan kecamatan Nibung Hangus dan Tanjung Tiram dari Partai Hanura, Zulkifli menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup 2023 U-17 berlangsung di lapangan Gaster Dusun III Desa Pematang Rambai, kecamatan Nibung Hangus, Kamis (24/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Zulkifli selaku Caleg dari Partai Hanura Dapil 3 No urut 01 turut hadir untuk membuka turnamen sepak bola tersebut dengan melakukan tendangan pertama.

Dalam kesempatan itu beliau menyapah warga dan bertemu langsung, berdiskusi dan kunjungan ke rumah warga. Sembari beliau menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup 2023 U-17.

Beliau juga berharap semoga olahraga sepak bola yang digelar di Desa Pematang Rambai ini melahirkan pemain-pemain terbaik untuk Nibung Hangus kedepannya.

Pembukaan turnamen turut dihadiri oleh Camat Nibung Hangus Sukandar. S. Sos, Danposal Letda Laut (T) Rudi Harianto, Kades Pematang Rambai Mangimbur Siagian, Kapolsek Labuhan Ruku di hadiri Kanit Intel AIPTU M. Manurung dan Ketua KONI Batu Bara.

Ipul, salah seorang warga Desa Pematang Rambai mengucapkan terima kasih atas partisipanya sebagai calon DPRD dari Partai Hanura.

“Ada hal istimewa yang dilakukan Zulkifli Caleg DPRD Partai Hanura No Urut 01 Dapil 3 Nibung Hangus dan Tanjung Tiram mau bergabung dengan kami selaku masyarakat dan memberikan penghargaan kepada kami dan kami mengucapkan terima kasih, “ ungkap Ipul.

Maklumlah kami dalam melaksanakan turnamen ini sangat minim, maka dengan hadirnya Zulkifli Caleg dari Hanura ini mendapat naungan dan bantuan dari beliau, tuturnya.

Kami selaku masyarakat Desa Pematang Rambai berharap beliau menjadi anggota DPRD kabupaten Batu Bara yang dapat mengayomi kami untuk selanjutnya, insyah Allah kami masyarakat Desa Pematang Rambai siap untuk mendukung dan memenangkan Zulkifli sebagai anggota DPRD Batu Bara, tukas Ipul.

Sementara itu, sebetulnya kalau kami masyarakat Desa Pematang Rambai ini bangga dengan majunya Zulkifli menjadi anggota DPRD Batu Bara, aku ikut mendukungnya, aku akan tolong dia, ucap Arif warga kampung Tengah Desa Pematang Rambai.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel