Lantai Dermaga Runtuh, Pengunjung Pajak Ikan Lama Babalan Terjun ke Laut


DikoNews7 -

Diduga lapuk dan termakan usia, lantai dermaga pajak ikan lama yang berada dekat dengan Pos Pol Airud Polres Langkat di Jalan Babalan Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (02/08/2023) sekitar pukul 20.00 WIB runtuh.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, beberapa pengunjung hanya mengalami luka ringan dan lecet-lecet akibat terjatuh kedasar laut dan tertimpa material bangunan dengan ketinggian lebih kurang 2 meter.

Mael (38) warga sekitar mengatakan, ada tiga (3) orang dewasa dan 2 orang anak-anak yang duduk bersantai diatas dermaga, tiba-tiba tanpa diduga terdengar suara retakan dan lantai dermaga langsung runtuh.

"Kejadiannya begitu cepat, para pengunjung tidak sempat menyelamatkan diri dan ikut terjatuh kedasar laut, beruntung ketiganya selamat dan saat ini sudah dibawa berobat ke rumah sakit terdekat," ucapnya menerangkan.

Senada Riad (50) warga lainnya mengatakan, saat kejadian kondisi dermaga terbilang sepi, dimana lokasi ini biasanya dijadikan tempat bersantai dan selalu ramai dikunjungi masyarakat dimalam hari guna menikmati suasana laut Babalan Pangkalan Brandan.

"Beruntung saat kejadian tidak ramai pengunjung, bangunan dermaga terbilang tua dan termakan usia," ucapnya menambahkan.

Dari pantauan dilokasi, bangunan yang runtuh lebih kurang sepanjang 5 meter dengan lebar 2 meter, saat ini penyebab runtuhnya dermaga masih diselidiki pihak kepolisian dari Polsek Pangkalan Brandan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel