Pantau Pembangunan Jalan Gunting Saga - Teluk Binjai, Bupati Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah berkunjung ke Labura beberapa waktu lalu dan mengelontorkan dana APBN ke Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk pembangunan jalan Gunting Saga - Teluk Binjai.

Hal itu di sampaikan Bupati Hendriyanto saat dirinya bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, dan Sekda H Muhammad Suib SPd MM, mengunjungi dan memantau langsung proses pembangunan jalan Gunting Saga - Teluk Binjai yang berlokasi di Jalan Dusun Paret Alam, Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (2/8).

"Atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Presiden Jokowi, kami sudah melihat langsung pembangunan jalan yang menggunakan dana inpres kurang lebih 70 Milyar yang sudah masuk ke Kabupaten Labura dan sedang tahap pengerjaan oleh PT. Ayu Septa", sebut Bupati.

Lanjut Bupati, selain pembangunan jalan Gunting Saga - Tanjung Leidong menggunakan dana APBN, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara juga menggelontorkan dana APBD sebesar 83 Milyar yang terdiri Peningkatan Jalan Gunting Saga - Teluk Binjai (Kecamatan Kualuh Selatan) sebesar 23 Milyar, Peningkatan Jalan Gunting Saga - Teluk Binjai sebesar 40 Milyar, dan Peningkatan Jalan Teluk Binjai - Tanjung Leidong sebesar 20 Milyar.

"Semoga jalan ini bisa bermanfaat, bisa membantu masyarakat khususnya daerah pesisir untuk mengeluarkan hasil taninya dan menjadi kemakmuran masyarakat kami Kabupaten Labuhanbatu Utara", tutupnya.

Terlihat, sambil memantau proses penimbunan tanah secara giotex dan memastikan semua pengerjaan sesuai bestek yang telah di tentukan, Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Sekda Muhammad Suib menemui masyarakat pengguna jalan untuk memastikan bahwa pembangunan jalan tersebut memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel