Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Dandim 0208 / Asahan, Bupati Zahir Harap Sinergitas Terus Terjaga


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar pisah sambut Dandim 0208 / Asahan dari Letkol Inf Franki Susanto kepada Letkol Inf Muhammad Bassarewan. S. Hub Int, Sabtu (05/08/2023). Acara pisah sambut digelar di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP, Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Kejari Batu Bara Amru E Siregar, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Ketua Umum Gemkara Khairul Muslim, Jajaran Kodim 0208 / Asahan, para Kepala OPD.

Dalam sambutannya Letkol Inf Franky Susanto. SE yang kini menjabat sebagai Wakil Komandan Paspamres Grup C mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara dan seluruh pihak yang telah mendukung saya menjalankan tugas sebagai Dandim 0208 / Asahan.

Franky juga mengucapkan terima kepada Bupati Zahir yang telah memberikan ilmu ketegasan dan koordinasi yang baik kepada semua pihak dan mempunyai semangat yang luar biasa untuk membangun kabupaten Batu Bara.

Di tempat yang sama Letkol Inf Muhammad Bassarewan S. Hub Int yang menjabat sebagai Dandim 0208 / Asahan yang baru meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam Forkopimda Batu Bara kepada Letkol Inf Muhammad Bassarewan.

Bupati Zahir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Inf Franky Susanto atas segala dedikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik.

Kabupaten Batu Bara terjaga keamanannya dengan baik karena sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri berjalan dengan baik. Seperti halnya pemberian dana insentif untuk Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk berkreasi dengan masyarakat di lapangan, tukas Bupati Zahir.

Acara pisah sambut Dandim 0208 / Asahan diakhiri dengan saling bertukar cenderamata.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel