Ribuan Warga Saksikan Malam Penutupan HUT Labusel Ke 15, Dihibur Artis Lebah Begantong


DikoNews7 -

Penutupan HUT Kabupaten Labuhanbatu Selatan  Ke 15 Dihadiri Ribuan warga yang antusias ingin menyaksikan huburan rakyat  artis asal kota Medan di Lapangan SBBK Kotapinang, Senin Malam  (15/08/2023).

Tampak hadir Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel red) H Edimun, wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung SAg , Pimpinan OPD ,Sejumlah Pejabat pentin dan elemen masyarajat lainnya

Acara penutupan diawali penampilan sanggar tari dan dilanjutkan dengan Upacara penutupan yang di pimpin okeh Bupati sekaligus sambutan penutupan kegiatan HUT Labusel ke 15.

Ketua panitia H Abdul Manan Ritonga menyampaikan tidak ada laporan hanya sambutan sambutan untuk hiburan rakyat mengingat pengunjung sangat ramai sesuai arahan bupati, papar Manan Ketua Panitia Assisten 1 dilingkungan pemkab Labusel.

Sambutan ketua DPRD Labusel Edy Parapat ,mengatakan kegiatan pameran pembangunan mendorong selangkah kebih maju, kemudian disampaikanya bahwa kegiatan HUT untuk mengenang jasa jasa yang memekarkan Labusel sehingga bisa mencicipi dan merasakan pemekaran.

Lanjut Ketua DPRD "kedepanya pemerintah Labusel akan membangun Stadion dan taman kota, dan pada tahun 2024 direncanakan akan membangun jembatan simarkaluan, ucapan terimakasih kepada masyarakat telah ramai ramai mengunjungi pameran pembanguna HUT Labusel ke 15, selain itu disynggungnya terkait keberhasilan prestasi penghargaan  WTP  Labusel berturut 10, ungkapnya.

H.Edimin bupati dalam sabutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang antusias hadir penutupan dan bupati langsung menutup sambutanya singkat kemudian berpesan kepada panitia segera dilanjutkan hiburan untuk masyarakat " Pesan bupati.

Usia Sambutan dan menutup HUT Labusel ke 15 dilanjutkan hiburan rakyat artis melayu Lebah Begantong asal Kota Medan.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel