Hadiri Silaturahmi Veteran Pejuang 45, Syah Afandin Ikut Bagikan Sembako


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri acara temu silahturahmi dengan Veteran pejuang 45 dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 di markas cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Langkat Gedung juang 45 Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (15/08/2023).

Plt Bupati Langkat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ahli waris pahlawan, perintis kemerdekaan, pejuang, dan veteran serta tamu undangan lainnya yang berkenaan hadir, dirinya juga mengajak semua masyarakat untuk memperhatikan dan menyayangi  serta menghargai para Perintis Kemerdekaan dan veteran yang telah berjuang dan berkorban dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Berbaik-baiklah sesama manusia selama masih hidup, karena kalau sudah meninggal maka hanya akan ada penyesalan,”ucap Syah Afandin.

Plt Bupati Langkat berharap spirit perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri setiap masyarakat agar tampil sebagai bangsa yang pekerja keras, pantang menyerah dan senantiasa siap memberikan yang terbaik bagi kelangsungan hidup anak cucu ke depan.

Dalam acara temu ramah tersebut, Plt Bupati Langkat  juga menyerahkan bingkisan sembako berupa minyak goreng, gula, teh, susu, makanan kaleng, mentega dan kain sarung dari DHC'45 dan LVRI Kabupaten Langkat   kepada 25 veteran dari berbagai wilayah di Kabupaten Langkat yang hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir  Mayjen (Purna) M Hasyim (ketua DHD 45 provsu), Drs H Syukiar mulianto MSi (Ketua DHC 45 Langkat, H Muliyadi (Ketua LVRI Langkat), M Abeto Harahap SH MH (kajari Langkat), Ledis Meriana Bakara SH MH (ketua PN Stabat), Evawaty SAg MH (Ketua Pengadilan agama), Drs Mulyono MSi (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), H Sukhyar Mulyamin SSos MSi (Asisten Adm Ekbangsos), Taufik Rieza SSTP MAP (Kepala Dinas Sosial), perwakilan Kodim 0203 LKT, dan Perwkilan Kapolres Langkat.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel