Rudiansyah Yunanda Gelar Tournamen GMPI Legends MLBB Se-Sumut


DikoNews7 -

Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PC GMPI) kabupaten Batu Bara menggelar tournamen game Mobile Legend Batu Bara se-Sumatera Utara (Sumut). 

Kegiatan tersebut di laksanakan di aula Hotel Grand Malaka, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Jum’at (25/08/2023).

PC GMPI kabupaten Batu Bara Rudiansyah Yunanda menyampaikan bahwa tujuan di laksanakan tournamen ini adalah yang utama sebagai momentum silaturahmi antar player Mobile Legend (ML).

Di katakan PC GMPI Batu Bara, tournamen Mobile Legend ini kita laksanakan selama 3 hari yaitu 25-27 Agustus 2023 yang terdiri dari 32 tim dan 21 tim dari dalam kabupaten Batu Bara serta 11 tim dari luar daerah seperti Medan, Deli Serdang, Asahan dan Tanjung Balai.

“Tournamen ML ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, kita juga menyediakan piala bergilirnya, “ ucap Rudiansyah.

Insyah Allah PC GMPI Batu Bara Legends season 2 akan kita gelar lebih meriah dan lebih besar lagi, tuturnya.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini, terkhusus kepada semua sponsor yang ikut berpartisipasi olahraga Esport ini, PT. Inalum, PLN, Pertamina Patra Niaga, Telkomsel, L.A dan yang lainnya, tutup Rudiansyah.

Sebelumnya, ketua panitia Joni mengucapkan terim kasih kepada semua panitia yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kita ini, semoga kita sehat dan sukses.

Kegiatan itu turut dihadiri Disporabupar yang di Wakili Sekretaris, Kabid Pemuda Dispora, DPD KNPI Batu Bara, PB IPMBB dan juga hadir Manager Club’ dan playernya.

Amatan DikoNews7-, terlihat acara yang begitu Spektakuler dan meriah, selanjutnya acara puncak akan di laksanakan pada Minggu 27 Agustus 2023.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel