TP PKK Berkolaborasi Bersama Disporabudpar Batu Bara Gelar Gerak Jalan Sehat


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara lewat TP PKK berkolaborasi dengan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar)  kabupaten   Batu Bara  meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78  dengan  menggelar  gerak  jalan sehat yang di ikuti oleh ratusan kaum ibu yang tergabung dalam kelompok Dasawisma berpakaian ber-jersey merah,  Sabtu (12/08/2023).

Gerak jalan sehat tersebut mengambil rute yang dimulai dari halaman Pendopo Perjuangan Desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh  hingga  berakhir di lapangan  sepak bola kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir. SE sebelum melepas peserta lomba gerak jalan sehat  terlebih dahulu  melakukan pemeriksaan guna memastikan semua berjalan  dengan  baik.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bupati Zahir berpesan kepada penyelenggara acara  agar  panitia  dan  juri  melakukan penilaian dengan jujur, adil dan profesional.

Sembari Bupati Zahir memberikan semangat dan antusias kepada para ibu-ibu yang mengikuti perlombaan ini dan memberikan apresiasi baik dari persiapan, penampilan hingga yel-yel yang semakin semarakkan suasana dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Zahir berharap, kegiatan ini sangat di perhatikan betul, melakukan penilaian dengan jujur, adil dan profesional tanpa ada KKN.

“Semoga dengan kegiatan ini kita semakin  semangat  dan sehat, terkhusus dalam  menyambut  HUT RI ke-78  yang akan kita peringati setiap 17 Agustus, “ tukas Bupati Zahir.

Turut serta Ketua TP PKK Batu Bara, Ketua Dasawisma Batu Bara, Kadis Pemuda Olahraga, Kebudayaan Dan Pariwisata  serta para Camat dan Kepala  Desa  se-kabupaten  Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel