Peringati Hari Lalulintas ke 68, Polres Labuhanbatu Lakukan Syukuran dan Giat Bakti Sosial


DikoNews7 -

Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu adakan syukuran dan giat bakti sosial dalam rangka peringatan hari lalulintas ke-68 tahun 2023, dengan tema 'Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju'.

Acara syukuran tersebut di gelar di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin Rantauprapat, yang di hadiri oleh para PJU dan personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu, Sabtu (23/9/2023).

Pantauan dilokasi, dalam pelaksanaannya, acara diawali dengan giat doa bersama yang dilanjutkan dengan sesi pemberian penghargaan kepada sejumlah personel Sat Lantas yang dinilai memiliki loyalitas dan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas.

Selain itu, acara syukuran juga di isi dengan acara pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri yang pensiun dari fungsi lalu lintas.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M Ainul Yaqin mengungkapkan tentang betapa pentingnya peran personil Sat Lantas dalam menjaga ketertiban dibidang lalu-lintas, karena dengan kehadiran Sat Lantas diharapkan mampu membawa ketenangan masyarakat dalam berkendara.

Kepada wartawan, Akp Yaqin juga menerangkan bahwa dalam rangka  peringatan hari lalu-lintas tahun ini pihaknya telak menggelar sejumlah kegiatan sosial lainnya.

"Sebelumnya kita sudah banyak mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari lalulintas ke 68 ini, ada kegiatan pembagian air bersih untuk membantu warga yang membutuhkan dan aksi donor darah," ucapnya.

"Kita berharap, dengan digelarnya acara syukuran kali ini akan semakin menumbuhkan kekompakan antar personil serta menciptakan  petugas lalulintas yang dicintai masyarakat, sehingga tercapai tujuan membangun Polri Presisi," tukas AKP Yaqin, mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel