Selain Jemput Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Beri Pemahaman Politik Saat Reses


DikoNews7 -

Antusias warga Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang hadiri reses masa sidang III tahun ke IV tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan Antoni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Jum’at (8/9/2023), tepatnya di Dusun IV Tambak Rejo Desa Tebing Tanjung Selamat.

Antusias ratusan warga yang hadir diacara reses ini disebabkan telah banyak harapan dan aspirasi pembangunan yang diperjuangkan Antoni dan telah terealisasi dan dirasakan warga Desa Tebing Tanjung Selamat.

Hal ini disampaikan Suheri Kepala Desa (Kades) Tebing Tanjung Selamat saat menyampaikan kata sambutannya di acara reses yang dihadiri Plt. Camat Padang Tualang M. Izwanda, Babinsa, para Kades di wilayah Kecamatan Padang Tualang dan Pengurus PAN Kecamatan Padang Tualang.

“Banyak perhatian dari bapak Antoni terhadap desa ini, banyak usulan pembangunan yang pak Antoni perjuangkan dan berhasil, kinerja pak Antoni sebagai anggota DPRD Langkat sudah tidak diragukan lagi,” ungkap Kepala Desa sembari disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Selanjutnya Kades berharap kepada Antoni yang merupakan putra daerah yang tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Langkat dapat memperjuangkan pengaspalan jalan-jalan dusun yang belum diaspal agar masyarakat bangga kepada putra daerahnya.

Pada acara reses itu, disampaikan juga oleh Roni keinginan kaum muda agar diperhatikan pembinaan terhadap pemuda di desa dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Ia juga mengeluhkan masalah pertanian yang mana hasil penjualan dengan biaya perawatan yang cukup tinggi membuat petani merugi dan berharap ada penyuluhan pertanian.

Masalah arus listrik yang lemah juga disampaikan Erisa. Ia mengeluhkan keadaan listrik PLN didaerahnya dan berharap kepada Antoni membantu mencarikan solusinya.

Menyahuti apa yang disampaikan warga, Antoni menjelaskan secara rinci apa yang disampaikan dan dikeluhkan warga. Terhadap aspirasi pembangunan, Antoni mengatakan akan memasukkan usulan-usulan pembangunan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) nya.

Dikesempatan itu, Antoni berterima kasih atas kehadiran warga yang datang sehingga dapat menjalin silaturahmi dengan dirinya.

Ia pun sedikit mengulas tentang pola pikir masyarakat dalam menentukan pilihan kepada seorang yang akan duduk sebagai anggota legislatif.

“Jangan memilih karena diberi bingkisan atau uang, tetapi pilihlah seseorang yang mampu dan peduli dengan masyarakat. Ini bukan kampanye ya,” katanya.

“Tidak sebanding bingkisan atau uang yang diberikan dengan kurun waktu lima tahun menjabat, kalau yang dipilih tidak peduli dengan pemilih,” pungkasnya.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel