Jalankan Program Quick Wins, Kapolsek Bilah Hilir Serahkan Puluhan Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid


DikoNews7 -

Polsek Bilah Hilir Resor Labuhanbatu serahkan bantuan berupa puluhan sak semen guna membantu proses pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi dan Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Hal itu diucapkan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kapolsek Bilah Hilir Iptu SM Lumban Gaol kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023), di Mapolres Labuhanbatu.

Dikatakan Kapolsek, saat penyerahan bantuan Semen tersebut dirinya hadir didampingi oleh personil Bhabinkamtibmas dan Lurah Negeri Lama.

"Penyerahan bantuan semen tersebut diterima langsung oleh pihak panitia pembangunan masjid. Penyerahan secara simbolisnya dilakukan semalam, di Posko KBN Kelurahan Negeri Lama Kec. Bilah Hilir," Ucapnya.

Dijelaskannya, giat bakti sosial itu dilaksakan guna menjalankan amanah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprin/ 935/VII/ REN.2.3/2023 tanggal 29 Juli 2023 perihal Lomba Kampung bebas dari narkoba (KBN) pada program Quick Wins TW. III Tahun 2023 Polres Labuhanbatu.

Iptu SM Lumban Gaol juga mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut, di samping ingin berkontribusi dalam membantu pembangunan masjid, hal yang sangat mendasar adalah meningkatkan hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat.

"Saya berh
arap kerjasama yang solid antara Polri dan warga masyarakat, dengan kesolidtan,maka keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat akan tercipta," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berpesan, bila mana pembangunan masjid telah selesai, diharapkan bisa menjadi sarana umat muslim melakukan kegiatan agama sehingga menjadi simbol kerukunan, dan bisa menjalin silaturahmi antar umat di lingkungannya.

Diakhir keterangannya Kapolsek juga mengharapkan agar jalinan silaturahmi kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban akan terus tercipta, khususnya di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir, sehingga akan diperoleh rasa aman dan nyaman keseluruh lapisan masyarakat.

Teks Photo : Kapolsek Bilah Hilir Iptu SM Lumban Gaol bersama Lurah Negeri Lama dan Panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas saat giat  penyerahan bantuan semen secara simbolis di Posko KBN Negeri Lama. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel