Ratusan Peserta Ramaikan AMPI Fun Run 10 K


DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Pematang Siantar meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-95 adakan AMPI Fun Run 10 K.

Pelepasan AMPI Fun Run 10 K di lakukan langsung oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara David Luther Lubis, Minggu (29/10/2023).

Start di mulai dari depan Sopo Palito, kecamatan Siantar Marihat, Pematang Siantar. Sementara rute perjalanan menuju Simpang SMA Budi Mulia terus lanjut ke Jalan Lintas Sumatera dan finish kembali ke Sopo Palito.

Event yang diikuti oleh 800 peserta dari berbagai kabupaten kota ini khususnya Pematang Siantar adalah ajang bergengsi yang digelar oleh DPD AMPI Pematang Siantar.

David Luther Lubis Ketua DPD AMPI yang juga Ketua PASI Provinsi Sumatera Utara mengatakan, kebanggaan dari DPD AMPI Sumut untuk menghadiri kegiatan AMPI Fun Run 10 K tidak berkurang sampai di tempat ini, saya melihat animo antusias peserta AMPI Fun Run 10 K yang sangat luar biasa, sambil teriak AMPI Fun Run 10 K, Jaya.....Jaya.......Jaya........

"Kapada para peserta AMPI Fun Run 10 K semoga kegiatan kita ini nantinya betul-betul dapat bermanfaat, khususnya menghasilkan bibit-bibit atau emberio khususnya atletik menjadi atlet yang membanggakan Kota Pematang Siantar, khususnya untuk membawa kita ke PON ke XXI di Sumut-aceh," ujar David Luther.

Lanjut Ketua AMPI yang juga Ketua PASI Sumut menyebutkan, dan hari ini PASI Sumut terus bekerja keras untuk menghasilkan bibit atlet yang nantinya dapat membanggakan terutama di cabang atletik yang mana Sumut sebagai tuan rumah PON XXI yang nantinya membanggakan, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan PASI di Sumut dapat bermanfaat untuk kita semua.

Ia berharap kepada para peserta yang mengikuti AMPI Fun Run 10 K  ini tetap menjaga sportifitas.

Kegiatan ini turut di hadiri Ketua Golkar Pematang Siantar, Pengurus PASI Sumut, Ketua KONI Pematang Siantar, Ketua DPD AMPI kabupaten / Kota, dan pengurus DPD AMPI Sumut.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel