Pemotongan Nasi Tumpeng Tandai Peringatan HGN dan HUT PGRI di UPT SMPN 1 Tanjung Tiram


DikoNews7 -

Momentum Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 lingkup UPT SMP Negeri 1 Tanjung Tiram dirayakan dengan berbagai kegiatan antara lain, pembacaan puisi dan tari-tarian.

Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-78 mengusung tema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar".

Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI di lingkup UPT SMP Negeri 1 Tanjung Tiram digelar upacara bendera. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Batu Bara Adenan Haris diwakili oleh Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Fauziah Nur. SPd SD, Sabtu (25/11/2023).

Puncak peringatan HGN tahun 2023 dan HUT ke-78 PGRI ditandai dengn pemotongn nasi tumpeng oleh Ka UPT SMP Negeri 1 Tanjung Tiram Dra Israwani MSI didampingi Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Fauziah Nur SPd SD dan disaksikan para guru di lingkup sekolah tersebut.

Ka. UPT SMP Negeri 1 Tanjung Tiram Dra Israwani. MSI kepada awak media mengatakan, untuk tahun ini peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI di sekolah sangat istimewa karena kita kebetulan dikunjungi oleh Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasaran Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara.

Harapan kita semua bukan hanya saya, tapi semua bangsa Indonesia ini berharap penerapan Merdeka Belajar ke depan semakin baik, beber Israwani.

"Harapan ke depan mudah-mudahan anak-anak semua makin baik, semakin menerapkan Merdeka Belajar di kelasnya masing-masing, di lingkungan sekolah maupun di masyarakat," pinta Israwani.

Acara di akhiri dengan musikalisasi berisi pembacaan puisi dan tari-tarian oleh siswa / i UPT SMP Negeri 1 Tanjung Tiram.

Selamat Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, mari kita rayakan hari ini dengan semangat untuk terus melaju ke depan, dengan derap langkah serentak melanjutkan Merdeka Belajar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel