Team Gabungan Polres Langkat Grebek Diskotik One King Golden


DikoNews7 -

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, melalui Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH MH, memimpin patroli dan razia gabungan skala besar dan Gerakan Kampung Narkoba (GKN) dengan sasaran kafe/diskotik One King Golden di Dusun Ton XI, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (08/11/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan personil yang diikuti Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) 1/5-3 Pangkalan Brandan, BNNK Langkat, Satpol PP Kabupaten Langkat, Kasat Samapta AKP Binsar P Aritonang SSos. 

Kasat Intelkam AKP M Syarief Ginting SH, Kasat Narkoba AKP Hardiyanto SH MH, serta anggota, Plh Kasat Reskrim IPTU Sihar M Sihotang SH serta anggota dan personil Polres Langkat yang tersprint.

Selanjutnya dengan menggunakan Randis, team bergerak menuju lokasi di Kecamatan Batang Serangan, didampingi Kepala Desa Sei Bamban, petugas merazia dan memeriksa setiap pengunjung dan ruangan diskotik One King Golden.

Dalam razia ini, team menemukan minuman beralkohol diantara:
-Controw besar 5 botol
-Controu kecil 8 botol
-Redlabel 4 botol
-Black label 5 botol
-Bai leys 2 botol
-Bae soju 6 kotak
-Amer  kotak 9 botol
-Exlain 9 botol besar
-Exlain 4 botol kecil

Selanjutnya petugas melakukan test urine kepada para pengunjung dan mengamankan dua orang yang hasil test urinenya positif atas nama, Rusdianto Sitepu (44) dan Sofian Jaya Sembiring (27) keduanya merupakan karyawan cafe/diskotik One King Golden.

Sementara itu, seorang pengunjung diskotik lainnya juga berhasil diamankan atas nama Hengki Agustiawan, dirinya diamankan terkait kasus pengrusakan yang mana Laporan Polisinya berada di Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH melalui Kasihumas AKP S Yudianto mengatakan, hari ini kita melaksanakan patroli skala besar dan Gerakan Kampung Narkoba (GKN) dengan sasaran kafe/diskotik One King Golden.

Ini bukti dan komitmen Polres Langkat dalam memberantas peredaran dan jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Langkat, dari kegiatan ini kita menyita minuman keras berbagai merk, 2 orang dengan hasil test urine positif, 1 orang TSK pengrusakan dan kita juga mengamankan satu unit reciver CCTV milik kafe/diskotik One King Golden yang berada di kamar tidur pemilik kafe, terang AKP S Yudianto.

Dari penggrebekan ini, warga berharap Polres Langkat berserta jajaran dapat terus menggelar kegiatan serupa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, memutus mata rantai peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

"Terimakasih Polres Langkat, kita mendukung kinerja Polres Langkat dan instansi lainnya dalam penertiban penyakit masyarakat, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan," ucap warga. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel