Diterlantarkan Suami, Salimah SH MH Beri Bantuan Hukum Kepada Warga Desa Manunggal


DikoNews7 -

Sungguh malang nasib Juliana (45) Warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 22/12/2023. 

Ibu beranak 2 ini mengaku jika dia dan anak-anaknya diterlantarkan suami sudah hampir setahun dan kini kedua anaknya sudah putus sekolah. Mendengar hal itu, Salimah pun murka dan meradang.

"Hari ini kita merayakan Hari Ibu. Namun masih ada saja kaum perempuan di perlakukan tidak adil, imbasnya anak-anak putus sekolah. Saya akan kawal kasus ini. Saya pastikan ibu Juliana akan mendapatkan keadilan", ucap Salimah.

Salimah menghimbau kepada masyakarat yang tidak mengerti atau tidak memahami masalah hukum bisa melakukan konsultasi atau minta bantuan ke kantor saya, Salimah SH MH & Partners di Jalan Veteran Pasar 6 Desa Manunggal.

Salimah SH MH merupakan Caleg dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 2 Dapil 5 Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak.

Wanita yang sudah 15 tahun berprofesi sebagai pengacara atau lawyer ini mengatakan, bantuan yang diberikan itu merujuk dari Undang-undang Nomor 16 tahun 2011.

"Saya akan bangun rumah bantuan hukum untuk memberikan pendampingan hukum secara gratis. Itu sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku," kata Salimah.

Warga harus melek hukum dan jangan takut berhadapan dengan hukum. Mari kita lawan ketidakadilan. Saya siap memberikan bantuan hukum secara gratis" , tegasnya. (Red)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel