Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Sambut Kunjungan Kepala Lapas Labuhan Ruku


DikoNews7 -

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku melakukan kunjungan dengan Polres Asahan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi, Senin (18/12/2023).

Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja yang telah dibuat Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku dalam mempererat silaturahmi serta sinergi antar instansi terkait.

Bertempat di Mapolres Asahan, Kapolres Asahan Rocky H Marpaung SH SIK MH menyambut hangat kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra dengan di dampingi Ka. KPLP dan Kasi Binadik.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA, Alexa meminta dukungan dan sinergitas pihak Polres Asahan dalam keamanan dan ketertiban di Lapas Labuhan Ruku.

Di katakannya, semoga sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH) yang sudah terjalin dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

"Kami juga mohon bantuan anggota Polres Asahan terkait keamanan dan ketertiban melalui patroli sambang ke Lapas," pinta Alexa.

Dalam kunjungan itu, Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku dan Kapolres Asahan sepakat untuk terus bersinergi dan terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel