Kecelakaan Beruntun di Jalan KL Yos Sudarso, Satu Tewas di Tempat


DikoNews7 -

Lakalantas yang terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 13,3 Lingkungan 7 Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, tepatnya didekat rumah makan Dewi, mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat, Kamis (7/12/2023) sekira pukul 09.50 wib.

Antara sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO kontra mobil Box yang plat nomor polisinya tidak diketahui, dan selanjutnya kontra mobil truk yang plat nomor polisinya juga tidak diketahui.

Pengendara sepeda motor Honda PCX, M.Nabil Koto (22) warga Pasar VII Dusun IX Gang Mangga Kelurahan Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, mengalami luka lecet pada wajah sebelah kanam dan luka lecet pada lutut dan dibawa ke RSU Delima.

Sementara penumpang sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO, bernama Firmansyah, A,Md usia 40 tahun warga Jalan Seroja Gang Kecil No 5 F Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal meninggal dunia di tempat kejadian perkara ( TKP ) dengan luka kepala remuk, badan hancur dan dibawa ke RSU Pringadi Medan.

Sementara, pengemudi mobil Box yang plat nomornya tidak diketahui dan prngemudi mobil truk dengan plat nomor yang tidak diketahui, setelah terjadinya kecelakaan lalu lostas tersebut pergi meninggallkan tempat kejadian perkara ( TKP )

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan dikonfirmasi mengatakan, semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO yang dikendarai oleh M. Nabil Koto dengan membawa Penumpang bernama Firmansyah, A.Md berjalan dari arah Belawan menuju ke arah Medan. Kata AKP Hidayat.

Sesampainya dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan Pengendara sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO terjatuh ke sebelah kanan sedangkan penumpang sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO terjatuh keseberang pembatas jalan sebelah kanan selanjutnya terlindas oleh mobil Box yang plat nomor polisiya tidak diketahui dan diikuti oleh mobil tuck trailer yang plat nomor polisi nya tidak diketahui. Jelas AKP Hidayat

Sehingga mengakibatkan penumpang sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO mengalami luka kepala remuk, badan hancur, dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan sedangkan mobil Box yang plat nomor polisi nya tidak diketahui dan mobil truck trailer yang plat nomor polisi nya juga tidak diketahui setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas pergi meninggalkan TKP. Imbuhnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel